Selasa, 19 Mei 2015

Cara Mencari Trophy di COC

Menjadi top player di COC sudah pasti membanggakan tentu saja selain harga id COC kita menjadi sangat mahal. Apa yang menentukan posisi player COC di top player? JUMLAH TROPHY

Ya jumlah trophy yang kita raih menentukan posisi kita di jajaran top player COC ya karena itu menujukkan berada di area mana posisi kita dalam liga COC, siapa sih yang gak pingin masuk liga Champion? Barca dan Juve aja mati-matian mengejar gelar liga champion...

Untuk menjaga agar trophy kita selalu bertambah ada banyak cara diantaranya:
 
  • Meletakkan town hall COC kita di tengah-tengah village dengan dikelilingi X-bow, Inferno Tower, Archer tower dan pagar-pagar kokoh (kalau sudah punya X-Bow dan Inferno, kalau belum usahakan dijagain sama Archer dan Wizard tower)
  • Lakukan attack pada lawan yang meletakkan town hall di luar pagar, karena bobot town hall adalah 1 bintang.
  • Kalau tidak menemukan lawan yang meletakkan town hall di luar pagar, perhitungkan pasukan kita bisa menghancurkan minimal 50 persen bangunan (selain TH). Kalau serangan kita tidak memungkinkan bisa menghancurkan 50% mending jangan diteruskan.
  • Bila serangan sudah mencapai 50%, namun tidak memungkinkan menghancurkan hingga 100% atau menghancurkan town hall, lebih baik berhenti karena bintang yang kita peroleh tidak akan penuh.
  • Pilih lawan yang jumlah trophy nya lebih banyak dari kita
  • Jaga ritme serangan, usahakan setiap kali kita aktif menerang mendapatkan trophy minimal 30 buah, agar ketika kita off trophy kita tidak tekor, sehingga posisi kita di liga tidak turun.
  • semakin tinggi trophy kita semakin banyak bonus elixir, gold dan dark elixir yang kita peroleh ketika kita memenangkan sebuah serangan.
Sebagai contoh pada coc di atas ada 26 bangunan di luar pagar, ketika kita bisa menghancurkan bangunan diluar pagar, maka kita sudah mendapatkan 1 bintang 150.000 gold dan 150.000 elixir dan tentunya sepertiga dari jumlah trophy yang tersedia yaitu 8 buah. Trops yang kita perlukan cukup 150 barbarian level 4 dengan nilai investasi 12.000 elixir:-)

1 komentar:

  1. How to Make Money From Betting Online | A Beginner's Guide
    How to Make Money from Betting worrione Online · 5 steps หาเงินออนไลน์ · Materials: · Materials: · youtube to mp4 Materials: · Materials: · Materials: ·

    BalasHapus