Kamis, 21 Mei 2015

Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans

Saya pernah membaca di sebuah blog tentang Cara Dapat Gems Gratis di Clash of Clans dengan cara mengunduh dan menggunakan aplikasi android tertentu yang bernama WHAFF. Intinya aplikasi ini membayar penggunanya untuk share atau sekedar test aplikasi tertentu.


Setelah itu dollar yang kita kumpulkan hasil dari jasa test atau share applikasi melalui WHAFF kita kumpulkan melalui Google Wallet untuk dapat diredeem di google play. Dengan itu kita dapat membeli applikasi ataupun gems COC dan permainan yang lainnya.

cara dapat gems gratis COC

Nah, sebelum anda menginstall aplikasi ini dan menjalankan beberapa persyaratannya, lebih baik anda membaca review para pengguna yang telah lebih dahulu mencoba aplikasi WHAFF tersebut di gadget mereka.
 
Apabila reputasi applikasi tersebut baik, kemungkinan banyak pengguna akan menyarankan kepada kita untuk memasangnya di hand held kita, namun bila banyak komentar negatif, lebih baik kita mengurungkan niat untuk menggunakan aplikasi ini.
 
Untuk itu kita coba intip sedikit apakah itu WHAFF
 
+
Mobile Advertising Specialist
The staffs of WHAFF consume mobile advertisements as well and try to understand
users and advertisers' needs. With knowledge and experiences gained from developing
more than 15 applications, WHAFF can help you make a better future.
 
Dari pengertian WHAFF tersebut artinya Whaff sendiri adalah sebuah applikasi yang membayar penggunanya untuk membantu penyebaran iklan dari suatu applikasi yang berafiliasi dengan WHAFF.
 
Untuk cara penggunaan WHAFF Reward sendiri sudah banyak dibahas di internet, salah satunya di
inwhaff.blogspot.com/2015/03/cara-tercepat-mengumpulkan-dollar-gratis.html

 



2 komentar: