Selasa, 19 Mei 2015

Cara Mendapatkan Gold, Elixir dan Dark Elixir di COC

Seperti mengatur negara, di game COC sumber daya alam sangat diperlukan. Baik untuk membagun pertahanan atau membangun pasukan yang kuat. Setiap pemain COC menaikkan level permainannya, kebutuhan akan gold, elixir maupun dark elixir selalu meningkat berlipat-lipat.

Cara untuk mendapatkan gold, elixir dan dark elixir
  • bangun tambang gold, elixir dan dark elixir hingga level maksimal tiap-tiap level town hall, letakkan posisi tambang dan gudang diposisi yang sulit diserang lawan tanpa kerja keras.
  • Lakukan serangan di desa lawan yang memiliki persediaan loot banyak. Bila pasukan anda masih sedikit dan lemah pilih lawan yang meletakkan gold, elixir dan dark elixirnya di luar pagar. Lakukan serangan dengan pasukan yang murah biaya trainingnya misal barbarian dan archer (kalau pakai naga bisa tekor)
  • Kalau kita takut kehilangan trophi, pilih lawan yang meletakkan tambang dan storage (gudang) dan Town Hallnya di luar pagar, usahakan serang juga town hallnya terlebih dahulu agar trophy kita tidak hilang. Kalau kita tidak ngejar trophy, serang aja tambang dan gudang gold, elixir dan dark elixir lawan lalu mengakhirinya jika persediaan loot lawan sudah habis, kalau tujuan kita bukan mencari bintang seperti di war.
  • Membeli dengan gems atau credit card di treasure, namun cara ini tidak recomended lah karena gems adalah barang yang susah didapat, apalagi membeli dengan uang real kita, kan ini cuma game. Jangan gunakan uang asli atau kartu kredit untuk sekedar mengejar level di COC ya..
  • Pilih waktu serangan di jam-jam tertentu, misal pagi hari atau sore hari dimana banyak pemain COC sedang off, intinya pandai pandailah mencari lawan lengah
gold dan elixir yang banyak di coc

1 komentar:

  1. "SELAMAT DATANG DI" ACCESS LOAN FIRM ""

    Nama saya adalah Mrs. QUEEN OWEN, C.E.O dari "ACCESS LOAN FIRM" Pemberi pinjaman pinjaman yang memberikan pinjaman kesempatan hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? dari pinjaman jaminan pinjaman kepercayaan. Jangan melihat lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu! kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, entitas swasta dan orang-orang tepercaya dengan tingkat suku bunga rendah dan terjangkau dan masa tenggang enam bulan sebelum pelunasan tingkat pinjaman bulanan dimulai. (queenowen9@gmail.com)

    Apakah Anda Membutuhkan Pinjaman Darurat?
    Apakah kamu berhutang
    Apakah kamu memiliki kredit buruk?
    apakah kamu telah ditolak oleh bank?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai bisnis Anda sendiri?

    hubungi kami hari ini melalui email di:
    Mrs QUEEN OWEN (queenowen9@gmail.com)
    KANTOR KEPALA: (accessloansfirm@gmail.com
    WEBSITE WORDPRESS: (accesslaonsfirm.wordpress.com)

    Kami menawarkan pinjaman kepada orang-orang meskipun mereka memiliki nilai buruk / buruk. Kami menawarkan pinjaman bisnis dan pinjaman pribadi jangka pendek dan jangka panjang yang telah Anda pilih dengan tingkat bunga berkurang 2% per tahun untuk perorangan dan perusahaan. Peminjam kami cepat dan dapat diandalkan, berlaku hari ini dan mendapat respon instan. pinjaman dijamin, dijamin 100%, dan nasabah dijamin dengan keamanan maksimal. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami melalui alamat email kami: (queenowen9@gmail.com) dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.
    E-mail: (QUEENOWEN9@GMAIL.COM)

    Ibu QUEEN OWEN (MD / CEO "ACCESS LOAN FIRM")
    Terima kasih

    BalasHapus